620 Anggota Iwapi Siap Dukung Pemkab Bogor

38

Bogor, BERANTAS

620 Anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Bogor dukung kinerja Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam pelaksanaan pembangunan menuju Kabupaten daerah termaju.

Ketua Iwapi Kabupaten Bogor Hj. Ine Ruswianita didampingi Sekretaris Iwapi, Hj. Neti dalam keterangannya di Hotel M-One kepada beransonline.com, Rabu (12/1) mengatakan, Pemkab Bogor yang kini sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan di segala aspek, kami dari Iwapi siap mendukungnya sesuai dengan kapasitas dan fasilitas yang kami miliki, tegas Hj Ine.

Bahkan kini Pemkab yang sedang nelakukan program Samisade (satu miliar satu desa) di desa-desa yang ada di Kabupaten Bogor kita sangat mendukungnya.

Karena dari program tersebut kita sangat banyak mendapatkan manfaat yang sangat luas dimana program tersebut sudah jelas-jelas mendapatkan keuntungan untuk masyarakat banyak berupa fasilitas fisik,salah satu bukti nyata jalan dan juga pembangunan lainnya yang dapat dinikmati masyarakat banyak yang akhirnya masyarakat sendiri menikmatinya untuk kesejahteraan.

Dimana kita sudah tahu juga program Panca Karsa, Bogor Maju, Bogor Membangun, Bogor Sehat, Bogor Cerdas, Bogor dan Bogor Berkeadaban. Hal ini kita dukung program tersebut, tegas Hj.Ine lagi.

(ytm)