6 Orang Anak Tertimbun Longsor di Kawasan Proyek Double Track Sukabumi-Bogor

849

berantasonline.com (sukabumi) –
Sebanyak 6 orang anak tertimbun material longsor di kawasan proyek double track (jalur kereta ganda) Sukabumi-Bogor ketika sedang bermain di kubangan air, tepatnya di Kp. Astana Gunung, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Kamis (10/1)

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, ke enam korban bernama Fadil, Mohammad Rizki, Mohammad Nuriklan, Mohammad Rifki, Enca dan Dira, dengan usia berkisar 7 hingga 10 tahun.

Kapolsek Cicurug Simin A. Wibowo menjelaskan saat kejadian para pekerja proyek sedang bekerja memperbaiki rel yang rusak dan 6 anak tersebut sedang bermain disekitar lokasi pekerjaan.

“Anak-anak sedang bermain di area tersebut, sebelum kejadian longsor sudah diingatkan sama pekerja, tetapi anak anak tidak menghiraukannya, ” jelas Simin.

Proses evakuasi oleh warga.

Hingga saat ini Muhammad Rifki satu dari 6 Korban yang tertimbun material longsor dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bakti Medicare Cicuru, dan korban sudah dibawa ke rumah duka. 5 korban lainnya dinyatakan selamat dengan luka ringan telah di pulangkan ke rumah masing masing.

(Ebi)