Unggul Dalam Quick Count Pilkada Kab Bogor, Pasangan HADIST Turunkan Tim Khusus Kawal Perhitungan Suara

204

Berantasonline.com  (Cibinong) – Pasangan calon Bupati Bogor,   Hj.  Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) unggul dalam perolehan suara versi quick count internal dan lembaga survey Indonesia (LSI) Denny JA. Demikian juga halnya dengan hasil quick count sementara Jumat (29/6/2018) pukul 08.00 WIB yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  menunjukan pasangan Hj.  Ade Yasin-Iwan Setiawan paling unggul.

Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bogor nomor urut 2 ini juga  telah mendeklarasikan kemenangannya di Rachmat Yasin Center (RCY) pada Rabu (27/6/2018) malam.

Menanggapi keunggulannya versi quick count, Iwan Setiawan meminta kepada Tim Pemenangan, Relawan, dan pendukung hadist lainnya untuk mengawal proses perhitungan suara.

“Kami telah menyiapkan tim khusus untuk mengawal perhitungan suara karena khawatir ada kecurangan”, Ujar Iwan Setiawan kepada awak media di RYC Center.

Sementara itu Ade Yasin bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Tim Pemenangan, relawan, dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor atas hasil quick count sementara yang dilakukan pihaknya.

“Terima kasih kepada semua pendukung Hadist yang telah memperjuangkan dan meloloskan pasangan Hadist menjadi Bupati-Wakil Bupati Bogor dadan akan merangkul seluruh lapisan masyarakat bersatu membangun Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Ade Yasin pun mengimbau kepada seluruh Tim Pemenangan, relawan, dan pendukungnya agar tetap menjaga kondusifitas selama menunggu keputusan KPU.

“Mudah-mudahan di dalam perjalanan ini sampai menuggu keputusan KPU tidak ada upaya untuk berbuat curang atau lain-lain yang akan merugikan kami, tetap jaga suara kami terus pantau suara kami dan kami ingin semua berbuat jujur,” pungkas Hj Ade Yasin.  (Red 2)