500 Anggota Komunitas Motor Free Style Bareng Satlantas Polres Bogor

34

berantasonline.com (CIBINONG) – Kampanye program Millenial Road Safety Festival kembali dilaksanakan Satlantas Polres Bogor bersama ratusan anggota komunitas motor di Kabupaten Bogor.

Kali ini, jajaran Satlantas Polres Bogor dibawah kepemimpinan Kasat AKP Muhammad Fadli Amri, S.H., S.I.K., M.Hum melaksanakan silaturahmi sekaligus sosialisasi safety riding bersama sekitar 500 anggota komunitas motor dengan mengambil tema ‘Free Style Bareng Polres Bogor’, bertempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (9/2).

“Acara kumpul-kumpul ini bertujuan untuk mewujudkan komunitas yang sadar akan keselamatan dalam berkendara. Serta menjadi pelopor bagi masyarakat Bogor,” ucap AKP Fadli.

Kasat Lantas menghimbau para rider untuk selalu tertib di dalam berkendara serta mentaati peraturan lalu lintas, guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas menuju Zero Accident, “Komunitas bogor kami harapkan menjadi pioneer tertib berlalu lintas dan menjadi contoh bagi keluarga, tetangga dan warga bogor secara umum, bukan sebaliknya:, tegas Fadli.

Nampak hadir KBO Lantas, Kaurmintu, Kanit Laka, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa, dan Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Bogor.

Acara ditutup sekitar Pukul 10.00 Wib dengan pembacaan ikrar deklarasi milenial, yang merupakan ikatan batin dan emosional antara komunitas motor dan Satlantas untuk selalu tertib berlalu lintas.

(indrawan)