5 Club’ Motor Sukabumi Salurkan Bantuan Korban Banjir Bandang Cidahu

52

berantasonline.com (Sukabumi) –

Banjir bandang yang menyapu wilayah Sukabumi tepatnya Cicurug Cidahu, Senin (21/09/2020) menyita perhatian semua masyarakat khususnya Sukabumi dan umumnya Indonesia.

Insiden tersebut mengetuk hati para dermawan serta relawan yang siap membantu baik moril maupun materil. Hingga saat ini bantuan dari berbagai kalangan terus berdatangan demi meringankan beban yang diderita pasca musibah.

Tak mau ketinggalan 5 Club’ motor yang berada di wilayah Sukabumi ikut unjuk gigi diantaranya Aerox Owners Club (AOC) Sukabumi, Aerox Motor Cakrawala Indonesia (AMCI), Sukabumi Lexi Community (SLC), Mix Max Sukabumi serta MAXSI Sukabumi. Mereka mengadakan penggalangan dana saat kopdargab, Jum’at malam (25/09/2020) yang bertempat di Jl. Sudirman Kota Sukabumi.

Penggalangan dana tersebut nantinya akan langsung disalurkan kepada warga yang terdampak banjir bandang di wilayah Cidahu.

AMCI sebagai perwakilan dari 5 Club’motor tersebut langsung menuju ke tempat kejadian dan menyerahkan bantuan tersebut kepada warga yang terdampak banjir bandang tepatnya di Kp. Bantar RT 005 RW 001 Pondokkaso Tengah Cidahu, Sabtu (26/09/2020).

Ketua AMCI Agus memaparkan, Kami perwakilan dari 5 Club’motor Sukabumi merasa tergugah dengan apa yang menimpa saudara kita yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan.

“Kami mewakili 5 Club motor yang Alhamdulillah bisa membantu sedikit yang mungkin nilainya tidak seberapa, semoga apa yang kami sumbangkan bisa meringankan beban warga yang terdampak, tak lupa ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Club motor yang telah menyisihkan sebagian hartanya demi niat yang sangat mulia, semoga menjadi ladang amal”, pungkasnya.

(Riswan)