5 Bocah Tewas Tenggelam di Kubangan Proyek Perumahan Kampung Kedung Halang

53

berantasonline.com (Kota Bogor) – Bermain di kubangan proyek perumahan Kampung Kedunghalang Poncol RT/04, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Lima orang bocah tewas tenggelam.

Menurut informasi dari Kapolsek Tanahsareal , peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (18/10/2018). Pada saat kejadian enam bocah yang merupakan warga Kedunghalang Poncol berenang di air kubangan proyek yang luasnya 5×6 meter dengan kedalaman diperkirakan 2 meter.

Lalu, sekitar pukul 13.00 WIB seorang saksi bernama Pendi mendengar teriakan seorang anak yang diketahui bernama Nurhan. Dirinya mengaku ada enam anak yang berenang di kubangan tersebut tenggelam. Kemudian saksi menolong keenam anak tersebut.

Pendi memberitahukan kejadian tersebut kepada warga setempat, selanjutnya warga dengan cepat membawa korban ke Rumah Sakit Islam Bogor. Namun nasib berkata lain, hasilnya, lima bocah meninggal dunia dan satu lagi selamat.

Berikut nama-nama korban yang meninggal dunia : M. Faisal (11), Dapin, Rafi (2), R Sudrajat (9), dan Imamsyah (11). Kini, kelima korban sudah dibawa ke rumah duka masing-masing.(DG79)