472 CPNS Kabupaten Pesibar Formasi 2018 Terima Petikan SK

118

berantasonline.com (Lampung) – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, menyerahan 472 petikan SK CPNS di lingkungan pemerintah kabupaten Pesisir Barat formasi tahun 2018, penyerahan berlangsung di halaman Kantor pemkab Pesibar, Selasa (23/4)

Dalam sambutannya Bupati Agus Istiqlal, terlebih dulu, mengucapkan selamat kepada para CPNS formasi 2018 di lingkungan pemerintah kabupaten Pesisir Barat. “Kalian semua adalah orang orang terpilih dari ribuan bahkan jutaan pelamar CPNS pada beberapa waktu yang lalu,” tuturnya.

Bupati berharap kepada para CPNS untuk dapat mengabdikan diri dengan sebaik baiknya sesuai dengan amanah yang telah dibebankan dipundak masing masing, selaku PNS.

Tunaikanlah amanah tersebut sebagai bagian dari rasa syukur atas diterimanya SK PNS karena tidak semua pelamar cpns seberuntung kalian, “Masih banyak pelamar pelamar di luar sana yang menanti gilaran untuk menjadi PNS, oleh karena itu amanah dan kepercayaan ini patut diwujudkan dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, berintegritas dan loyalitas tinggi” jelasnya.

(Benk)