400 Siswa SMK Nurul Huda Baros Divaksin

61

Serang, BERANTAS

Gerai Vaksin Presisi ‘Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri’ Polres Serang dibantu Polsek Baros, melaksanakan kegiatan vaksin massal di SMK Nurul Huda Kecamatan Baros Kab Serang Banten, Kamis (2/9).

Sebanyak 400 siswa siswi kelas 12 dan 10 orang dewan guru ikut divaksin, dari 1020 siswa SMK Nurul Huda yang divaksin 400 orang diprioritaskan kepada kelas 12 sebanyak 360 orang.

“Nanti dalam kegiatan selanjutnya akan diarahkan untuk kelas 11 dan 10, namun menunggu informasi dari pihak terkait kepan waktu pelaksanaannya” ujar Kepala SMK Nurul Huda Baros, Aef Saefullah.

Ia menambahkan, untuk melaksanakan KBM tatap muka rencananya akan dimulai hari Senin (6/9), “Tapi menunggu informasi dulu apakah dengan siswa baru separuh divaksin bisa semua bertatap muka, itupun tetap di lakukan protokol kesehatan (prokes) dan belajar secara bergilir, setiap kelas dari 36 di kurangi menjadi 18 orang”, terangnya.

Aef berharap, setelah divaksin para siswa akan meningkat kekebalan tubuh/heard immunity nya, “Supaya kita bisa bertatap muka seperti biasa tanpa kekhawatiran, memang dengan kondisi seperti ini belajar daring cukup menyulitkan”, kata Kepsek.

(Rais)