PD Salimah Pesisir Barat Gelar Aksi Solidaritas Untuk Palestina

141

Berantasonline.com (Pesisir Barat) –

Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Pesisir Barat gelar aksi Solidaritas untuk Palestina. Aksi solidaritas yang bertajuk Solidaritas Krui untuk Palestina dilaksanakan di lapangan depan kantor DPRD Pesisir Barat, Jum’at (14/06/2024)

Koordinator aksi Ahmad Subhan Siddiq mengatakan, aksi yang kita gelar merupakan bentuk dukungan moril kita terhadap perjuangan rakyat Palestina, kemerdekaan Palestina sekarang bukan hanya menjadi perjuangan rakyat Palestina tapi merupakan perjuangan seluruh umat muslim dunia.
Kita mengutuk keras kebiadaban tentara zionis Israel yang dengan keji membunuh wanita, anak anak Palestina yang tidak berdosa.

Lanjut kata Subhan, selain menggelar aksi solidaritas kita juga menggalang donasi untuk rakyat Palestina, nanti hasilnya akan kita sumbangkan untuk rakyat Palestina.

Sementara itu pengurus Muhamadiyah Pesisir Barat yang juga merupakan Plt Sekda Pesisir barat Jon Edwar mengajak seluruh masyarakat Pesisir Barat mendo’akan rakyat Palestina untuk segera mendapatkan kemerdekaanya, sehingga mereka tidak lagi hidup dibawah teror dan ketakutan akan ancaman tentara zionis biadab.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal yang hadir dalam aksi solidaritas Krui untuk Palestina dalam orasinya mengajak seluruh masyarakat Pesisir Barat untuk tidak mengunakan produk produk yang mendukung Israel.

“Kita Boikot produk produk Israel dan sekutunya, mulai sekarang mari kita gunakan produk lokal. Pesisir Barat bersama Palestina” pekik Bupati.

(Benk)