Pemerintah Kampung Kinali Gelar Musrenbang RKP TA 2025

15

Sitaro, BERANTAS

Bertempat di Kantor Kampung Kinali Siau Barat Utara, Jumat (7/6/2024), dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan kampung dalam rangka penyusunan RKP tahun anggaran 2025.

Musrenbang yang dihadiri oleh Camat Sibarut Von Essen Maitulung, Kasi Permas Stirman Londo, Kapitalau Kampung Kinali Pitro Jacubus, Ketua MTK Ibu Tetenaung, Pendamping Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, kelompok tani, nelayan dan pimpinan gereja dan undangan.

Pitro Jacubus selaku Kapitalau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir memenuhi undangan mengikuti musrenbang RKP tahun 2025 untuk Kampung Kinali.

“Mari kita bersama sama rumuskan program dan kegiatan pembangunan Kampung Kinali yang kita cintai ini yang benar benar bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Camat Sibarut Von Essen Maitulung menyampaikan harapan agar Musrenbang Kampung Kinali dapat menghasilkan RKP yang betul betul berkualitas dan mampu menjawab berbagai persoalan yang ada untuk kesejahteraan masyarakat.

“Lakukanlah semua kegiatan sesuai dengan peraturan yang berlaku serta jangan pernah lepas dari Koordinasi dan konsultasi baik dengan Pendamping Desa dan Pemerintah Kecamatan maupun Instansi yang terkait dengan pengelolaan administrasi Desa/Kampung sehingga akan dihasilkan Desa yang tertib dan lengkap administrasi,” tuturnya.

Selanjutnya kegiatan Musrenbang Kampung Kinali dalam rangka penyusunan RKP tahun 2025 dilanjutkan dengan dengan penyampaian usulan program dan kegiatan dari berbagai sektor untuk didiskusikan bersama kemudian disepakati untuk RKP TA 2025.

(Tampubolon)