Jaga Kamtibmas, Polsek Siau Barat Intensifkan Patroli Mobil

59

Sitaro, BERANTAS

Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan yang kondusif, Polsek Urban Siau Barat yang dipimpin AKP Rudolf J. Lumandung mengintensifkan kegiatan patroli mobil diwilayah hukum yang mencakup 4 Kecamatan (Kec. Siau Barat, Kec. Siau Tengah, Kec. Siau Barat Utara dan Kec. Siau Barat Selatan).

Hel tersebut diungkapkan Kapolsek saat disambangi wartawan diruang kerjanya, Senin (3/6).

“Disamping itu, dalam upaya meningkatkan soliditas dan sinergitas antara Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda kami menggelar kegiatan jumat curhat untuk menampung permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung”, ungkap Lumandung.

Dengan adanya kegiatan kegiatan Polisi yang humanis, Polisi bisa dekat dengan masyarakat dan masyarakat bisa curhat tentang permasalahannya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga meminta kepada teman teman Wartawan sebagai mitra Kepolisian agar terjalin hubungan baik dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Sebagimana diketahui, kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Sibar merupakan penjabaran dari Program Kapolda Sulut dengan selogan Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas Mengabdi Untuk Bangsa”, tutup Kapolsek AKP Rudolf Lumandung.

(Tampubolon)