Kabupaten Sitaro Peringati HUT ke-17. Joi Oroh : Sitaro Tangguh Bukan Sekedar Tema

46

Sulut, BERANTAS –

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro menggelar Rapat Paripurna dalam rangka ulang tahun ke 17 Kabupaten Sitaro bertempat di Ruang Rapat DPRD, Sabtu (1/6/2024), di Kelurahan Bebali Siau Timur.

Rapat Paripurna turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Djemi Gagola, Bupati Kepulauan Talaud yang diwakili Kepala Dinas PU Bapak Aryanto Majampoh, Anggota DPRD Provinsi Sulut Tony Supit, Bupati/Wakil Bupati Sitaro Periode 2018 -2023 Evangelian Sasingen dan John Palandung.

Sekda Sitaro Denny D Kondoj bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sitaro, pimpinan Parpol, para anggota Tim 17, Camat, Lurah dan Kapitalau, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan serta Undangan.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sitaro Djon Ponto Janis didampingi Pj. Bupati Joi E. B Oroh, Wakil Ketua DPRD Jotje Luntungan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sitaro Joi E.B Oroh menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pimpinan dan Segenap anggota DPRD Sitaro atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan menjadi pilar penting dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sitaro.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 17 mengusung tema ‘Sitaro Tangguh’, tema ini mencerminkan ketangguhan dan kekuatan yang didalamnya tentu tak lepas dari peran serta kita semua keluarga besar “Ana U simbau” masyarakat negeri 47 yang terus berjuang melewati setiap tantangan.

“Mari kita terus memperkuat fondasi kita dan membangun masa depan yang lebih baik untuk generasi yang akan datang, Sitaro Tangguh bukan hanya sebuah tema tetapi juga sebuah janji dan komitmen kita untuk terus bergerak maju, menjadi lebih baik dan lebih tangguh”, ungkapnya.

(Tampubolon)