Polsek Siau Timur Jumat Curhat Bersama Insan Pers

48

Sitaro, BERANTAS

Bertempat di Warkop Jarod Siau Timur, Jumat (31/5/2024) Kapolsek Siau Timur Iptu Harli Esing Buida bersama jajarannya mengadakan temu ramah dengan insan pers liputan Sitaro.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Siau Timur Iptu Harli Esing Buida berterima kasih kepada awak media yang hadir memenuhi undangan.

Menurutnya, peran Media sangat penting untuk memberikan informasi kepada Publik apalagi menjelang Pemilu 2024 yang merupakan tahun politik, “Dimana peran media dalam mengawal pemilu sangat penting”, sebutnya.

Ditambahkan Kapolsek, Jumat curhat merupakan kegiatan rutin yang telah berjalan dan berharap dengan adanya kegiatan ini para wartawan yang merupakan mitra kerja bisa menyampaikan langsung informasi yang diketahui yang berkaitan dengan masalah Kamtibmas. “Agar kedepan wilayah kita khususnya Kabupaten Sitaro bisa tetap kondusif”, ujarnya.

Dalam program jumat Curhat ini, para Wartawan mempertanyakan sejumlah hal terkait kasus kasus yang ditangani Polsek Siau Timur. Selain itu meminta juga agar dapat menindak pelanggaran lalu lintas baik R2 dan R4, dan meminta agar pihak kepolisian dapat melakukan swiping Miras, sabung Ayam yang ada diwilayah hukum Polsek Sitim.

Begitu juga agar dapat selektif memberikan izin keramaian baik penggalangan Dana dalam bentuk Pilpen (Pilihan pendengar) saat anak anak kita jam belajar dan ujian sekolah, juga permainan Bingo-Bingo yang dikategorikan permainan Judi kepada masyarakat yang dapat mengganggu Kambtimas diwilayah hukum Polsek Siau Timur.

“Diharapkan dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri ,tokoh agama,tokoh masyarakat dan Insan Pers serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas khusus Kabupaten Sitaro yang kita cintai ini,” tutupnya.

(Tampubolon)