Kapolda Sulut Kunjungan Kerja di Kabupaten Sitaro

128

Sitaro, BERANTAS

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny. Yunita Yudhiawan bersama rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Sitaro, Rabu (29/5).

Bertempat di Kelurahan Paseng Kecamatan Siau Barat, Kapolda Sulut disambut hangat oleh Kapolres Sitaro AKBP Iwan Permadi beserta jajaran Polres Sitaro, ditandai dengan penghormatan dari Polisi Cilik, penyerahan bunga selamat datang, pengalungan selempang adat, dan diramaikan dengan penampilan tarian 4 wayer.

Kunjungan kerja Kapolda Sulut bersama rombongan, merupakan penyemangat jajaran Kepolisian Resor Sitaro menjadi garda terdepan dalam menjamin pelaksanaan Pemilu yang kondusif.

Apresiasi Kapolda beserta jajaran terhadap situasi Kamtibmas di Kabupaten Sitaro yang selama ini konsiten Aman dan Kondusif, berkat partisipasi dan sinergi dari instansi terkait serta masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh Personel Polres Sitaro atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga stabilitas Kamtibmas. Bekerjalah secara iklas, jaga soliditas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang digariskan”, tegas Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya, Kapolda berkesempatan menanda tangani prasasti atas selesainya Renovasi Kantor Polsubsektor Pulau Makalehi Polsek Siau Barat Polres Sitaro.

(Tampubolon)