Civic FD Society Indonesia Lengkapi Formasi Chapter Jabodetabek, Deklarasi Chapter Bogor Depok Sukses Digelar

91

Bogor, BERANTAS –

Sebuah komunitas anak muda pemilik sedan Honda Civic bernama Civic FD Society Indonesia, beberapa waktu lalu mendeklarasikan berdirinya Chapter Bogor Depok untuk melengkapi formasi pengurus Jabodetabek.

Acara yang berlangsung Sabtu (27/4) di Twenty Two Cafe Sentul City tersebut, dihadiri jajaran pengurus pusat dan para member dari chapter Jakarta, Chapter Tangerang, dan Chapter Bekasi.

Ryko selaku President Civic FD Society Indonesia dalam sambutannya dihadapan 75 member yang hadir, menyampaikan rasa bahagianya dikarenakan chapter yang sangat ia harapkan akhirnya bisa terbentuk dan diresmikan.

“Dengan peresmian Chapter Bogor Depok artinya seluruh kota di Jabodetabek sudah menjadi chapter yang resmi”, ujar Ryko.

Ryko berharap kedepannya Chapter Bogor Depok dapat menjadi chapter yang berkembang, selalu kompak dan menjadi percontohan chapter yang baik.

Sementara, itu Ketua Chapter Bogor Depok terpilih, Rio dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut.

Ia menginginkan, seluruh member Chapter Bogor Depok yang saat ini berjumlah 15 orang, bisa lebih mengharumkan nama civic fd society indonesia, “Semoga semakin guyub, semakin bertambah member dan kekeluargaan nya”, ungkap Rio.

Rio menambahkan, lokasi markas kopdar Chapter Bogor Depok berada di GOR Pakansari Cibinong, siapa saja bisa bergabung menjadi member dengan menaati berbagai komitmen yang telah ditetapkan.

(red.2)