Ketua DPRD Sitaro Djon Janis Ajak Maknai Paskah Agar Hidup Dalam Kasih dan Persaudaraan

78

Sitaro, BERANTAS

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Djon Janis memberikan ucapan untuk pelaksanaan Hari Raya Paskah Yesus Kristus 2024 .

“Secara Khusus saya menyampaikan, Pimpinan & Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro menyampaikan Selamat Merayahkan Paskah, semoga Makna Kematian & Kebangkitan Kristus Sang Juru Selamat menginspirasi segenap masyarakat Kabupaten Sitaro yang kita cintai ini untuk hidup dalam Kasih dan Persaudaraan yang rukun dan damai dalam terwujudnya Kabupaten Sitaro yang semakin sejahtera dan diberkati Tuhan”, ujarnya.

Dia juga mengajak masyarakat Sitaro menyambut Jumat Agung dan Paskah Yesus Kristus 2024 dengan menderita dan tetap memelihara toleransi terhadap sesama.

“Paskah menjadi bukti adanya Kasih adanya Pengorbanan adanya Kemenangan dan adanya terang baru bagi kehidupan manusia. Semoga pengorbanan dan kebangkitanNya memperkuat Iman dan cinta kasih dalam pelayanan kita semua”, ungkapnya.

Djon selaku Ketua DPRD Sitaro juga mengajak kita semua mengenang sengsara Yesus Kristus, dengan tetap menjaga toleransi kepada saudara saudara kita yang menjalankan puasa Ramadhan.

(ADV/Tampubolon)