Camat Siau Tengah Okswald Makagiansar Pimpin Rakor Forkopimcam

47

Sitaro, BERANTAS

Bertempat di Aula Kecamatan Siau Tengah Selasa (26/3/2024), dilaksanakan Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Siau Tengah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

Rapat Forkopimcam Kecamatan Siau Tengah dipimpin langsung oleh Camat Siau Tengah Okswald Makagiansar dengan agenda :

1. Evaluasi Pasca Pemilu 2. Persiapan Pemilukada 3. Perayaan HUT Kecamatan Siau Tengah ke 19 Tahun. 4.Pencegahan Demam Berdarah (DBD). 5. Persiapan Lomba PKK.

Rapat Forkopimcam dihadiri Kapolsek Siau Barat AKP Rudolf Lumandung, Babinsa, Ketua Resort GMIST Siau Barat, para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas dan tamu undangan lainnya.

Dalam Rakor Forkopimcam Kecamatan Siau tengah kali ini, ungkap Camat Okswald, mendiskusikan tentang kesiapan masyarakat memasuki tahun politik khususnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang.

“Meningkatkan sinergi dan koordinasi antar lintas sektoral untuk memecahkan permasalahan yang ada dimasyarakat terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan umum”, ujarnya.

Kecamatan Siau tengah sebagai salah satu Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Sitaro yang mempunyai kedudukan, fungsi dan peranan yang sama dengan Kecamatan yang lain di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

(Tampubolon)