Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Golkar Salurkan Hak Suaranya

6

berantasonline.com (Sukabumi)

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan bersama istrinya menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07, Kampung Pasir Dalem Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Rabu (14/02/2024).

Setelah menggunakan hak suaranya, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar ini, menyatakan pandangannya terkait pemilihan legislatif, khususnya di wilayahnya.

“Kalau di pemilihan legislatif ini khususnya di Sukabumi, bisa memilih calon-calon anggota legislatif yang memang bisa dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya.

Dengan keyakinan bahwa usaha dan upaya yang telah dilakukan mencapai tingkat maksimal, Deni Gunawan yang kembali berangkat dalam kontestan Pemilu 2024, menyatakan bahwa pada akhirnya segala hasil akan diserahkan kepada yang maha kuasa.

Meskipun demikian, Deni Gunawan optimis dapat terpilih kembali, dengan harapan meraih dukungan suara terbanyak, lantaran dengan keyakinan bahwa usaha dan upaya yang telah dilakukan mencapai tingkat maksimal.

“InsyaAllah saya yakin bisa terpilih kembali, target suara mudah-mudahan terbanyak,” ungkapnya.

Deni pun menyuarakan harapannya kepada masyarakat, khususnya Sukabumi. Terkait pelaksanaan Pemilu, agar pilihannya bisa memberikan dampak positif.

“Saya harap agar seluruh masyarakat memanfaatkan hak pilihnya dengan baik, dengan harapan bahwa pilihan mereka akan memberikan dampak positif bagi pembangunan di Indonesia,” pungkasnya.

(Alex/Ris)