Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dampingi Anggota DPRD Provinsi Jabar Lakukan Reses di Pajampangan

12

berantasonline.com (Sukabumi)

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDIP, Anang Janur mendampingi anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Muhammad Jaenudin saat melakukan kegiatan reses kedua tahun 2024, bertempat di GOR Romeo, Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/01/2024).

Dalam sambutannya, Anang mengapresiasi kehadiran anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Fraksi PDI Perjuangan yang telah bersilaturahmi ke wilayah Pajampangan.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Polsek Jampangkulon, Koramil Jampangkulon, Kades Sukamaju, Kades Sukajadi, para pengurus partai dan tokoh masyarakat.

“Dalam kaitan pertemuan itu, momen untuk menampung aspirasi, baik yang disampaikan kepada anggota DPRD Provinsi,” kata Anang selepas acara.

Menurut Anang, selama ini dalam persoalan aspirasi atau usulan, pihaknya selalu bersinergi dengan Fraksi PDIP yang ada di DPRD Provinsi Jabar, yakni Muhammad Jaenudin.

“Realisasi aspirasi atau usulan akan lebih terarah dan merata, karena ada wakil di DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan,” ucapnya.

(Alex/Ris)