Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dan Anggota DPR RI Hadiri Milangkala Ke-3 PLBK di Kabandungan

9

berantasonline.com (Sukabumi)

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi dan Anggota DPR RI, Heri Gunawan serta Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ikrar Saiyudin menghadiri Peringatan Milangkala Ke-3 Paguyuban Lalana Banten Kidul (PLBK), bertempat di Lapangan Pajagan Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/01/2024).

Turut hadir pada acara tersebut, Muspika Kabandungan dan Kalapanunggal serta para tamu undangan lainnya. Acara tersebut dibarengi dengan santunan anak yatim piyatu sebanyak 200 orang dari 6 Desa yang berada di Kecamatan Kabandungan.

Kasepuhan Cisungsang Banten dalam sambutannya mengatakan, Lalana Banten Pakidulan Cisungsang harus bisa berkembang dengan baik. Selamat kepada Kang Ade Selaku Ketua PLBK yang hari ini dikukuhkan.

“Semoga bisa mengemban amanah serta membesarkan PLBK yang mengedepankan silturahmi dengan baik,” pesannya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Kabandungan mengatakan, semoga Paguyuban Lalana Banten Kidul bisa bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kabandungan.

“Bisa mendorong dalam pemberdayaan masyarakat yang ada di Kecamatan Kabandungan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi yang juga sebagai Ketua MPC Kabupaten/Kota Sukabumi Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) mengungkapkan, Selamat ulang Tahun PLBK, semoga Paguyuban ini yang mengandung arti guyub atau kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat, dengan harapan kedepannya bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat Kabandungan khususnya dan masyarakat Kabupaten Sukabumi umumnya.

“Semoga kedepannya Paguyuban Lalana Banten Kidul bisa bersinergi dengan kami,” harap Teddy yang merupakan Ketua dari sayap Partai Gerindra (SATRIA) serta Dewan Pengawas PLBK tersebut.

“Saya selaku Anggota Dewan siap menampung segala aspirasi masyarakat, dan InsyaAllah akan saya tambahkan untuk lebih mengembangkan budaya dan tradisi masyarakat Kecamatan Kabandungan dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi,” paparnya.

Disisi lain, Anggota DPR RI, Heri Gunawan menambahkan, dengan adanya acara Milad PLBK yang ke-3 ini, semoga menjadi lebih matang dan mampu mempererat tali silaturahmi. Walaupun banyak Ormas yang hadir seperti LMPI, BPPKB Banten, Sebara 83, Pandawa 16, dan yang lainnya. Kita tetap sama, satu tujuan untuk menciptakan Pemilu yang gembira dan tetap konsisten dengan pilihan kita.

“Agar kedepannya bisa melanjutkan cita-cita yang berkeinginan untuk memajukan masyarakat Jawa Barat umumnya dan masyarakat Kabupaten Sukabumi khususnya, karena kita tetap saudara yang tidak bisa terpisahkan oleh warna dan pandangan,” pungkasnya.

(Alex/Ris)