Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Harlah PPP Ke-51 Yang Digelar di Pajampangan

6

berantasonline.com (Sukabumi)

Dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berusia 51 tahun pada 5 Januari 2024, berbagai kegiatan digelar demi memeriahkan acara, seperti jalan santai, santunan yatim dan jompo, pagelaran musik, ceramah Ohang, serta wayang golek. Bertempat di lapang Cimulek, Desa Waluran, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/01/2024).

Ribuan warga begitu antusias mengikuti acara tersebut, nampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PPP, Andri Hidayana yang berbaur dengan warga Pajampangan.

Andri mengatakan, antusias warga, kader dan simpatisan PPP banyak yang hadir, dan masyarakat umum. Tentu kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh PPP.

“Beragam macam hadiah atau doorprize diberikan kepada peserta, bahkan hadiah utamanya berupa paket umroh untuk 3 orang. Alhamdulillah, puncak Harlah PPP ke-51, di Kabupaten Sukabumi selesai dilaksanakan,” ujarnya.

“Bagi PPP membagikan tiket umroh adalah sebuah keharusan, karena PPP itu lambangnya Ka’bah. Ka’bah ada di Mekah, jadi ingat Ka’bah ingat PPP,” tuturnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, lanjut Andri, komedian Kang Ohang, untuk tausiah kepada warga yang hadir. Kegiatan ditutup dengan pagelaran wayang golek dari Kota Bandung.

“Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh PPP memberikan dampak positif bagi ekonomi warga, dan bagi PPP itu sendiri. Sehingga target capaian yang sudah disepakati oleh kami kader PPP, dapat tercapai,” pungkasnya.

(Alex/Ris)