Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dari Fraksi Gerindra Berkomitmen Tampung Aspirasi Masyarakat

16

berantasonline.com (Sukabumi)

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, Teddy Setiadi berkomitmen untuk menampung aspirasi masyarakat terkait Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Teddy saat menghadiri kegiatan Konsolidasi dan Pengukuhan Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kecamatan Parungkuda dan Ciambar di Wisma Delima, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (13/01/2024).

Teddy menjelaskan, bahwa peran Koordinator TPS bukan hanya terbatas pada Pileg, melainkan menjadi wadah aspirasi masyarakat ke depan.

“Jadi tugas koordinator TPS yang sudah dibentuk tadi bukan hanya untuk Pileg sesaat saja, tapi kami persembahkan untuk masyarakat. Koordinator TPS ini wadah aspirasi masyarakat, kami persembahkan untuk masyarakat khususnya Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Teddy pun merasa bersyukur atas pelaksanaan Rapat Konsolidasi dan Deklarasi dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Parungkuda dan Ciambar. Ia menegaskan bahwa Koordinator TPS dibentuk dan dipersembahkan untuk warga dua Kecamatan tersebut.

Dalam hal pencapaian suara di Dapil II, Teddy menyatakan, konsistensi untuk mendeklarasikan dukungan dari seluruh Kecamatan.

“Insyaallah besok akan deklarasikan kembali Koordinator TPS Kecamatan Cicurug dan Kecamatan Cidahu,” ujar Teddy yang juga menjabat sebagai Ketua Satria Kabupaten Sukabumi.

Politisi Partai Gerindra tersebut menegaskan, bahwa mereka berharap para Koordinator TPS berjuang maksimal dan mencapai hasil maksimal juga.

“Jadi, berdasarkan dari Koordinator TPS masing-masing, kami harap Koordinator TPS berjuang maksimal di TPS masing-masing,” pungkasnya.

(Alex/Ris)