Peratin Azwar Ajak Jamaah BKMT Pekon Lintik Perbaiki Kualitas Ibadah Jelang Ramadhan

22

Berantasonline.com (Krui)–

Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan Kab Pesisir Barat Lampung, menggelar pengajian rutin, Jum’at (08/03).

Pengajian yang digelar beberapa hari menjelang datangnya bulan suci Ramadhan itu mengambil tema” Menyongsong bulan Suci Ramadhan”. Bertindak sebagai penceramah dalam pengajian itu Ustadz Agus Mawardi.

Ustad Agus mengajak jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang hadir pada acara pengajian rutin yang dilaksanakan di masjid Al Istiqomah Pekon Lintik, agar sama-sama memperbaiki kualitas ibadah dan niat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

“Semoga dengan usainya Ramadhan nanti, jiwa kita semua disucikan oleh Alloh SWT, seperti bayi yang baru dilahirkan”, ujarnya.

Dikesempatan yang sama, peratin pekon Lintik Azwar mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh jemaah BKMT dan masyarakat pekon Lintik. “

“Mari kita perbaiki ibadah dan niat kita, mengingat bulan Ramadhan akan segera tiba”, ucap Azwar.

Hadir dalam acara tersebut Camat Krui Selatan, Sekcam, BKMT Kecamatan Krui Selatan, Aparat pekon Lintik, LHP, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

(Benk)