Kembali Raih Sebagai Juara, Tim Futsal SMAN 1 Palabuhanratu Jadi Perwakilan Di Bandung

45

berantasonline.com (Sukabumi)

Tim Futsal SMAN 1 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi sukses borong sejumlah penghargaan pada Kejuaraan Sukabumi Super Cup Liga Pelajar 2023 yang digelar di GOR Palabuhanratu, Sabtu (16/12/2023).

Prestasi membanggakan kembali diraih Tim asuhan Adi Solehudin ini. Mereka mengalahkan Tim SMAN 1 Surade dengan skor telak 6-2 di laga Final.

Adi mengatakan, penampilan apik sejak awal pertandingan, dua orang pemainnya yakni, Mujib Pardian dinobatkan sebagai Best Player dan Valiga sebagai Kiper Terbaik dalam laga yang diinisiasi Asosiasi Futsal Kabupaten Sukabumi itu.

“Alhamdulillah Tim Futsal SMAN 1 Pelabuhanratu kembali bisa menyumbangkan prestasi terbaiknya,” ujarnya.

Menurut Adi, keberhasilan anak didiknya ini, merupakan hasil kerja keras dan semangat para pemain dalam latihan. Terlebih, mereka bisa mengaplikasikan serta menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

“Alhamdulillah mereka mendengarkan instruksi pelatih dan menjalankannya dengan baik, sehingga dia bisa menang telak di babak final,” ucapnya.

Anak-anak ini, lanjut Adi, ingin mengharumkan nama baik sekolah di Kabupaten Sukabumi dengan prestasi yang diraihnya. Hal itu, yang menjadi motivasi sejak awal bertanding, sehingga membuahkan hasil yang sangat membanggakan ini.

“Nanti setelah ini, mereka akan mewakili Kabupaten Sukabumi di tingkat Jawa Barat yang rencananya berlangsung di Bandung,” terangnya.

Adi berharap, para pemainnya tidak berpuas diri dengan hasil yang diraihnya ini. Sebab, ujian sesungguhnya baru akan dimulai pada pertandingan mendatang, yakni dengan melawan tim sekolah terbaik di Jawa Barat lainnya.

“Tentunya menjadi beban berat bagi kami, sebab harus mewakili Kabupaten Sukabumi. Dan kami harus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

(Alex/Ris)