Masyarakat Desa Ridogalih Cikakak Keluhkan Infrastruktur Jalan Saat Anggota DPRD Sukabumi Gelar Reses

8

berantasonline.com (Sukabumi)

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, melakukan rangkaian kegiatan reses ketiga tahun 2023 di Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/11/2023).

kegiatan tersebut juga tidak hanya menjadi forum penyampaian aspirasi masyarakat saja, tetapi juga menjadi sesi curhat masyarakat terhadap perwakilan legislatif mereka.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Desa Ridogalih menyampaikan keluhan mereka terkait infrastruktur jalan yang ada di Desa, serta keresahan para Linmas yang ingin mendapat perhatian oleh Pemerintah.

Usep Wawan mengatakan, pihaknya mencatat semua permasalahan yang ada di masyarakat Desa Ridogalih. Semua yang disampaikan oleh masyarakat akan menjadi bekal berharga baginya sebagai wakil rakyat dalam menjalankan tugasnya di DPRD.

“Saya berkomitmen untuk menjadikan setiap aspirasi masyarakat sebagai bahan pertimbangan serius dalam menyusun kebijakan. Tanggapan dan masukan dari masyarakat akan kami bawa ke forum DPRD untuk dicarikan solusi bersama,” ujarnya.

“Terutama dalam menciptakan sinergi dalam upaya pembangunan daerah, terlebih di Desa Ridogalih kedepan,” imbuhnya.

Usep Wawan pun berharap, hasil reses tersebut akan memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan dan pelayanan publik di Desa Ridogalih khususnya, dan umumnya kecamatan Cikakak serta Kabupaten Sukabumi.

(Alex/Ris)