DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Bimtek di Bandung Bekerjasama Dengan LPM UNPAS

12

berantasonline.com (Bandung)

Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan wawasan Legislator, DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan di Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu-Jum’at (01-03/11/2023).

Pelaksanaan Bimtek tersebut, DPRD Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung, dengan tema “Achievement Motivation Dalam Rangka Peningkatan Kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dalam Menjalankan Peran dan Fungsinya Pada Penyelenggaraan Pemerintah Daerah”.

Bimtek dibuka oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, M. Sodikin, dan dihadiri oleh para Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Secara keseluruhan, kegiatan Bimtek ini berlangsung dengan baik dan lancar. Harapannya, seluruh materi yang telah disampaikan dapat terserap dengan baik oleh seluruh Anggota Dewan dalam menjalankan peran dan fungsi pada penyelenggaraan Pemerintah Daerah,” ungkap M. Sodikin, didampingi Wakil Ketua III DPRD Yudi Suryadikrama.

(Alex/Ris)