Di Momen Nataru, Ketua DPRD Sitaro Ajak Masyarakat Merperkokoh Kebersamaan dan Budaya Kekeluargaan yang Rukun dan Damai

61

Sitaro, BERANTAS –

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Djon Ponto Janis Menyampaikan Kami Pimpinan & Anggota DPRD Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menyampaikan” Selamat Tahun Baru 01 Januari 2024″.

Marilah kita perkokoh semangat Kebersamaan selaku anak bangsa dengan mengedepankan budaya kekeluargaan yang rukun dan damai demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) semakin sejahtera, maju dan berdaya saing.

“Kiranya ditahun politik 2024 marilah kita wujudkan suasana demokrasi yang sejuk dan nyaman”, ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa tahun ini, momen Natal dan Tahun Baru bersamaan dengan suasana pemilu. Oleh karena itu, Djon berharap masyarakat dapat bersama-sama menjaga agar Bumi Karamando tetap aman dan damai.

Lebih lanjut, Djon berharap agar seluruh masyarakat beragama dapat hidup berdampingan dengan rukun, kami sangat bersyukur kepada Tuhan dapat merayakan Natal bersama Keluarga, teman teman, kerabat dan juga masyarakat, ungkap Djon Janis selaku Ketua DPRD Sitaro, Senin (01/1/2024).

Semoga apa yang menjadi harapan kita semua di Tahun 2024 ini bisa dikabulkan berkat Kasih Sayang Tuhan,” harapnya.

Sebagai Wakil Rakyat saya berkomitmen tetap berjuang, penuh kebersamaan membangun Kabupaten Sitaro yang kita cintai sesuai Motto daerah kita “Pakatiti Tuhema, Pakanandu Mangena, Boleng Balang Singkahindo” artinya Berkat Tuhan, Bersama Masyarakat, Membangun Bersama”, tutupnya

(Tampubolon)