Yasir Arafat Optimis Menghadapi Pileg DPRD Lambar

63

Lampung, BERANTAS –

Yasir Arafat Salah satu putra daerah yang akan berkontestasi dalam Pileg di tahun 2024 nanti, telah siap bertarung untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lampung Barat, Dapil I yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Kecamatan Sukau dan Kecamatan Lumbok Seminung.

Yasir Arafat merupakan Caleg DPRD Kabupaten Lampung Barat dari Partai Golkar Nomor Urut 7, dengan segala kemampuannya ingin membangun Kabupaten Lampung menuju Kabupaten yang lebih maju dan berkembang, memaksimalkan potensi daerah untuk kemajuan masyarakat setempat.

Kepada Wartawan, Minggu (24/12) Yasir Arafat memaparkan bahwa dirinya sangat intens akan kemajuan generasi muda yang notabene merupakan para generasi penerus bangsa.

“Dengan kemajuan teknologi dan perkembangan di era digitalisasi, saya berharap para pemuda bisa ikut berperan aktif dan bisa menguasai teknologi saat ini”, ujarnya.

Yasir Arafat juga merasa optimis, dengan dukungan penuh minak muakhi, dapat sukses meraup suara dalam pemilu nanti.

Jika terpilih menduduki kursi Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat, Yasir berjanji amanah dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dan tuntutan masyarakat.

“Beguwai jejama memajukan daerah, makneram sapa lagi, mak tanno kapan lagi”, ungkap Yasir dihadapan Seh Ahmad, SH.,MH yang merupakan tokoh Adat Kabupaten Lampung Barat bergelar Raja Jaya Perwira Negara yang juga Ketua Umum Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (SEKBER WMO).

(Wan)