Ditemukan Jasad Pria Tanpa Identitas, Satpol PP Dan BPBD Melalui P2BK Ciracap Lakukan Evakuasi

28

berantasonline.com (Sukabumi)

Jasad pria tanpa identitas yang ditemukan di tengah persawahan Rorogansari Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap Sukabumi, berhasil di evakuasi oleh Satpol PP dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi melalui Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Ciracap, Senin (20/11/2023).

Jasad pria tanpa identitas tersebut di temukan sudah tidak menggunakan busana dengan ciri-ciri tinggi sekitar 150 cm, Berat badan 42 kilogram, memiliki rambut ikal, pinggir tipis dan rambut tengah jambul.

Kasi Trantib Kecamatan Ciracap, Zamzam Nursidik mengatakan, jasad pria tersebut ditemukan warga saat hendak pergi mencari ikan di laut sekitar pagi pukul 6.00 WIB.

“Jadi pagi tadi kita menerima informasi dari warga bahwa ada seseorang yang tergeletak di tengah sawah, ketika kita ke lokasi ternyata benar satu orang pria tanpa busana sudah tergeletak dan tidak bernyawa,” jelasnya.

Dengan adanya penemuan mayat tersebut sempat di informasikan kepada warga sekitar khususnya warga Desa Cikangkung apabila ada anggota keluarga yang hilang.

“Sempat kita menerima laporan bahwa ada salah satu keluarga yang kehilangan anggota keluarganya, namun setelah diperiksa ternyata bukan orang yang dicari. Jasad pria tersebut kini sudah dimakamkan di TPK Cikalapa Desa Cikangkung,” tandasnya.

(Alex/Ris)