Karang Taruna Pekon Penengahan Karya Penggawa Gelar Turnamen Futsal

42

Berantasonline.com (Pesisir Barat)-

Karang Taruna pekon Penengahan kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat menggelar open Turnamen Futsal Penengahan Cup ke V, yang digelar di lapangan futsal pekon setempat.

Turnamen Futsal Penengahan cup ke V dibuka langsung peratin Penengahan Miftah Farid sekaligus melakukan kickoff, Minggu (10/12).

Dikatakan peratin Miftah saat ditemui dilokasi turnamen, sebanyak 32 tim turut ambil bagian dalam turnamen futsal Penengahan cup ke V, ke 32 tim berasal dari seluruh wilayah yang ada di Pesisir Barat. “Tim yang keluar sebagai juara nantinya akan mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan”, ucap Miftah.

Miftah menambahkan, turnamen Futsal yang di gelar hingga kali ke lima ini tujuannya adalah untuk mencari, mengembangkan dan mengasah bakat para generasi muda khusunya di bidang olahraga futsal.

“Dengan demikian kita harapkan kedepanya kita akan punya tim futsal yang kuat yang akan mampu berlaga ditingkat yang lebih tinggi lagi. Tingkat kabupaten, tingkat provinsi bahkan tingkat Nasional”, harapnya.

Sementara itu, ketua karang Taruna pekon Penengahan kecamatan Karya Penggawa Nur Aini menyampaikan ucapan terimakasih kepada peratin Miftah. Karena menurut Aini, terselenggaranya kegiatan open turnamen Futsal Penenengah Cup ke V bisa terwujud berkat support penuh sang peratin.

“Alhamdulilah kegiatan ini bisa kita laksanakan berkat kerjasama semua anggota karang taruna pekon Penengahan dan dukungan penuh pak peratin kata Nur Aini.

Masih katadia, Turnamen Futsal Penengahan Cup ke V akan berlangsung mulai hari ini, Minggu 10 Desember hingga tanggal 24 Desember mendatang.

Kita berharap turnamen futsal ini berjalan lancar dan menghasilkan atlet Futsal yang bisa mengharumkan nama daerah, baik ditingkat lokal ataupun ditingkat yang lebih tinggi dan lebih bergengsi, pungkas Aini.

(Benk)