Beberapa Pejabat Setdakab Sukabumi Lakukan Pisah Sambut, Sekda: Salah Satu Aspek Tour Of Duty Dan Tour Of Area

22

berantasonline.com (Sukabumi)

Pisah sambut Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi digelar penuh khidmat, bertempat di Aula Setda Palabuhanratu, Senin (09/10/2023).

Pisah sambut tersebut yakni, Ardiana Trisnawiana berpindah tugas menjadi Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora), sedangkan kekosongan Asisten Administrasi Umum digantikan oleh Eman Sulaeman.

Sementara itu, Akhmad Riyadi mengemban tugas barunya menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Sedangkan posisi sebelumnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan diisi oleh Dedi Cardiman.

Selanjutnya, Dede Rukaya dengan jabatan sebelumnya Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda berpindah tugas menjadi Sekretaris Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Disperkim). Dan jabatan sebelumnya digantikan oleh Gandi Lesmana.

Dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengatakan, perputaran jabatan ini merupakan salah satu aspek Tour Of Duty Dan Tour Of Area serta merupakan mekanisme rutin dalam sebuah jabatan.

“Ini merupakan jalan takdir kita semua dalam mengemban tugas sebagai abdi negara yang harus kita jalani,” ujarnya.

Untuk pejabat yang akan bertugas atau berpindah ketempat lain, Sekda menyampaikan ungkapan terimakasih atas dedikasi selama bekerja di Setda.

“Selamat jalan kepada rekan-rekan yang akan berpindah tugas ketempat lain, semoga diberikan kelancaran dalam bertugas,” ungkapnya.

Sementara untuk pejabat baru, Sekda menyampaikan selamat datang dan berharap bisa bekerja secara maksimal.

“Selamat datang untuk pejabat baru yang akan mengisi jabatan di Setda, kita akan bersama-sama bekerja dalam satu tim dan semoga kita diberikan kelancaran serta bekerja dengan maksimal,” tandasnya.

(Alex/Ris)