Relawan Caleg PSI Yati Maryati Konsolidasi di Ciomas

60

Bogor, BERANTAS –

Tim Relawan Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil III dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nomor Urut 3 Dra. Hj. Yati Maryati Sulaeman, MM, menggelar konsolidasi, Kamis (7/12) di bilangan Ciomas Rahayu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

Para Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) berkumpul saling menyemangati perjuangan meraup suara dalam Pemilu mendatang, sambil menikmati makan siang bersama.

Acara tersebut juga dihadiri Arief Budiman Caleg DPR RI dari PSI Nomor Urut 4.

Caleg Yati Maryati dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa dalam ikhtiar mencari pundi pundi suara, para relawan perlu menyertai pendidikan politik sehat kepada masyarakat di akar rumput, sehingga tim pemenangan dan masyarakat menjadi tertib hukum, tidak pragmatis untuk memilih wakilnya nanti.

“Masyarakat harus lebih mengenal dulu siapa calon legislatif nya, karena dengan memilih calon yang tepat, maka masyarakat akan bisa menitipkan pesan dan aspirasinya kepada caleg yang dipilihnya”, ujarnya.

Bunda Yati menambahkan, bahwa sesuai dengan UU Nomor 7 tahun 2017 tentang pemilihan umum yang terdiri dari 573 pasal, penjelasan dan terdiri dari 4 lampiran, untuk tetap dijadikan pedoman agar terciptanya Pemilu yang Sehat, Jurdil dan Luber.

Usai makan siang bersama, tanya jawab pun berlangsung antara warga Ciomas, Caleg Yati Maryati Sulaeman, dan Caleg Arief Budiman.

(Achmad Hidayat)