Kunjungan CEO KMF Bahas Pengembangan SDM, Bupati: Ini Sangat Diharapkan

12

berantasonline.com (Sukabumi)

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menerima kunjungan dari Chief Executive Officer Korea Malaysia Foundation (CEO KMF) dalam rangka membantu pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), bertempat di Pendopo Palabuhanratu, Sabtu (16/09/2023).

Bupati mengaku sangat terbuka atas penawaran kerjasama yang disampaikan, lantaran ini akan mendukung terwujudnya generasi muda yang unggul di era modernisasi saat ini.

Dikatakan Bupati, membangun SDM yang unggul, itu salah satu kunci untuk pertumbuhan pembangunan daerah. Maka dari itu, Pemkab Sukabumi menunggu keseriusan dari CEO KMF.

“Selain itu, CEO KMF juga akan memberikan ruang kepada anak muda untuk disekolahkan, ini sesuatu yang sangat diharapkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, Kabupaten Sukabumi dengan beragam potensi yang dimiliki perlu adanya dukungan dari berbagai pihak, baik dalam maupun luar negeri.

“Apalagi penawaran pengembangan SDM sangat dibutuhkan dalam menjawab potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Sukabumi. Untuk itu, kami menunggu keseriusan dari CEO KMF,” jelasnya.

“Sudah banyak kerjasama yang sudah dilakukan antara Pemkab Sukabumi dengan luar negeri, namun penawaran pembangunan SDM seperti CEO KMF sangat diharapkan,” imbuhnya.

(Alex/Ris)