Jamaah Masjid Jami’ Al Ikhwan Tangerang Kembali Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

160

Tangerang, BERANTAS –

Jamaah Masjid Jami’ Al-Ikhwan, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, kembali memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara berlangsung Jumat (17/11) dengan menghadirkan penceramah Ustadz Joko Tingkir.

Ratusan jamaah yang hadir nampak antusias menyimak tausyiah Ustadz Joko Tingkir yang berisi keteladanan Rasulullah.

“Semoga kita selalu mentauladani perilaku junjungan nabi, salah satunya berjuluk Al-Amin yaitu orang yang terpecaya, dan jangan pernah kita meninggalkan sholat 5 waktu, serta tetap menjalankan silaturahmi”, tuturnya.

Nampak hadir pula Mantan Gubernur Banten DR. Wahidin Halim. Dalam sambutannya, Wahidin Halim mengatakan sangat bangga dengan aktifitas Masjid Jami Al-Ikhwan dibawah kepemimpinan Ketua DKM Kyai Hilmi Fuad.

“Dulu katanya kampung pinang ini termasuk zaman jahiliah, tapi sekarang sudah berubah baik”, ungkap Hakim sembari tertawa.

Humas DKM Al Ikhwan, Taswin Rahman mengungkapkan, aktifitas keagamaan Masjid Jami’ Al Ikhlas seperti Jumat berkah, pengajian ba’da subuh dll sudah rutin dilaksanakan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jama’ah mesjid dan warga sekitarnya, begitu luar biasa support nya menyukseskan acara ini, warga setiap ada acara dimesjid begitu antusias, saling gotong royong, begitu juga ibu-ibu nya yang tergabung Jum’at berkah”, tuturnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, perwakilan Kantor Kecamatan Pinang, kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas. Acara ditutup dengan santunan anak yatim dan dhuafa yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua DKM Kyai Hilmi Fuad.

(wan)