Pemerintah Pekon Penggawa V Ilir Kec Way Krui Salurkan BLT DD Tahap III

44

Berantasonline.com (Pesisir Barat)–

Pekon Penggawa V Ilir kecamatan Way Krui salurkan BLT DD tahap tiga yakni bulan Juli, Agustus September kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran dilaksanakan di balai pekon setempat Senin (13/11/2023).

Dalam kata sambutanya peratin Penggawa V Ilir Rahman Payadi menyampaikan pesan kepada para KPM untuk mempergunakan bantuan yang diterima untuk kepentingan yang betul-betul dibutuhkan. ” Gunakan bantuan yang diterima untuk kebutuhan yang betul-betul diperlukan, kata Rahman.

Rahman juga menghimbau para KPM yang menerima bantuan untuk menyisihkan sebagian dana bantuan yang diterima untuk membayar pajak, khususnya pajak PBB-P2, karena dengan membayar pajak, itu artinya kita ikut membangun daerah kita ujarnya.

Dijelaskan juga oleh peratin Rahman bahwa KPM BLT DD saat ini penjaringannya melalui data nama-nama masyarakat yang ada dalam program Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim (P3KE) yang dikeluarkan oleh Kemenko PMK jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, ketua LHP, camat Way Krui Suwarti S.H., M.M, Pendamping Desa (PD) Pendamping Lokal Desa (PLD) Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

(Benk)