Pemuda Pancasila Cidahu Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

59

berantasonline.com (SUKABUMI)

Dalam rangka Hari Jadi ke-64 Pemuda Pancasila serta peringatan Hari Sumpah Pemuda, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cidahu gelar aksi sosial donor darah. Bertempat di Kantor Sekretariat PAC PP Kp. Bojongpari, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Sabtu, (28/10/2023).

Acara aksi sosial tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi serta Muspika Kecamatan Cidahu.

Kokong selaku Ketua PP PAC Kecamatan Cidahu kepada awak media mengatakan,
Saya berterimakasih kepada seluruh anggota beserta jajaran, Muspika Kecamatan Cidahu serta PMI Kabupaten Sukabumi atas kerjasamanya sehingga dapat terlaksananya acara aksi sosial donor darah tersebut.

“Aksi Sosial ini terbuka untuk umum dan alhamdulilah dari anggota beserta jajaran, muspika serta masyarakat ikut menjadi pelopor pendonor darah. Dan mudah – mudahan dari aksi donor darah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” Ungkapnya.

Di tempat yang sama Utis selaku Komandan Unit PP PAC Kecamatan Cidahu menambahkan, “aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Saya harap ke depannya PP PAC Kecamatan Cidahu dapat lebih solid lagi dalam menggelar acara aksi sosial lainnya” jelasnya.

(Ebi)