Erwin Goestom Tampung Aspirasi Konstituen Saat Reses

38

Berantasonline.com (Lampung)

Anggota DPRD Pesisir Barat Fraksi PDI Perjuangan, Erwin Goestom melaksanakan Reses di pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah, Jum’at (13/10).

Dalam kegiatan tersebut, Erwin Goestom dengan seksama mendengarkan berbagai keluhan masyarakat, termasuk berdialog menyerap aspirasi pembangunan dari para konstituennya.

“Kegiatan ini merupakan pertanggungjawaban moral seorang politisi terhadap konstituen di dapil masing-masing sebagai perwujudan perwakilan rakyat”, ungkap Erwin diawal kata sambutannya

Tercatat ada 5 keluhan dan usulan pembangunan, diantaranya keluhan sistem pengairan sawah tadah hujan yang hanya bisa digarap saat musim penghujan saja. Kemudian usulan melanjutkan pembangunan jalan pekon di Bah Pala Pemangku 3, Jalan Arifin di Pemangku 2, dan peningkatan jalan Puyang Ramli di Pemangku 3, serta usulan pembangunan tambatan perahu nelayan di pantai labuhan Way Redak.

Erwin berjanji akan memperjuangkan aspirasi konstituennya tersebut melalui proses politik di Gedung DPRD setelah masa reses berakhir.

“Saya akan bawa dan bahas aspirasi ataupun usulan yang saudara saudara sampaikan pada acara ini, akan saya sampaikan di rapat dewan dan akan saya kawal”, pungkas Erwin.

Usai melakukan dialog, Erwin Goestom didampingi beberapa staf sekretariat DPRD Pesisir Barat, meninjau lokasi yang diusulkan dibangun tambatan perahu nelayan.

(Benk)