Pemdes Sukakarya, MUI dan Foslum Gelar Tasyakuran HUT RI

70

Bogor berantas

Desa sukakarya memeriahkan HUT RI KE 78. memberikan hadiah yang telah dilombakan dawah cilik dan Tilawatil qur’an dalam menyambut tahun baru islam 1445..(1) satu muharam) terpilihnya kontestan lomba islami. dan satunan anak yatim se desanya.

Pembagian hadiah diadakan didepan kantor desa. Yang dipimpin langsung oleh HASAN SUKANDI .Kepala desa..dihadiri oleh tokoh tokoh ulama yang berada di kampung conlong cijulang pasir kalong . BPD LPM berserta Rt dan RW. dan ibu penggerak PKK dan kawan kawan.Dua ratus (200) santunan anak yatim dari beberapa kampung sedesa sukakarya.

Santunan yang Hasan sukandi kepala desa sukakarya dan memberi penghargaan kepada para pemenan yang mengikuti lomba ditingkat kecamatan utuk mewakili ditingkat kabupaten bogor dalam acara tersebut dihadiri ASEP SAJIDIN CAMAT MEGAMENDUNG .AKP. EDDY SATOSA KAPOLSEK dan MAYOR. TUBAGUS EKA PURNAMA. DANRAMIL 0621-10/ CISARUA MEGAMENDUNG.

Alhamdulilah pelaksanaan HUT RI cukup meriah. hadiahnya .dan saya ucapkan banya terimakasih atas dukungannya dari semua pihak.semoga tahun depan lebih meriah lagi dan semoga warga saya menjadi juara ditingkat kabupaten. Cetusnya.

Annga Helmi.