Songsong Pilcaleg 2024, Andi Ahmad Djaka Tampil Warnai Lingkaran PDI-P Kab Selayar

1

Sulawesi Selatan –

Kepribadian sosok Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Muh. Anas Ali SH yang dikenal rendah hati, santun, dan nyaris tanpa celah menjadi alasan mendasar bagi Andi Ahmad Djaka untuk melebur, dan bergabung sebagai salah satu bakal calon anggota legislatif dari partai besutan Megawati itu.

Andi Ahmad Djaka mengutarakan, selama kurun waktu tiga periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Selayar, Muh. Anas Ali dikenal sebagai pribadi yang ramah, tidak sombong dan bisa dipastikan tak bercelah.

Keputusan akhir untuk melebur ke partai berlamban banten tersebut diambil Ahmad Djaka dengan melihat serta mempertimbangkan jejak rekam anggota DPRD tiga periode yang relatif lebih banyak menunjukkan bukti kerja dan menepati janji politiknya kepada konstituen serta kelompok masyarakat maupun pendukungnya.

Komitmen senada disuarakan Andi Ahmad Djaka, satu dari empat bakal calon anggota legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil Benteng yang siap mengemban amanah dan berikhtiar memperjuangkan kemaslahatan orang banyak dengan mengenyampingkan persoalan kelompok dan atau golongan.

Penyebutan petugas partai yang banyak disematkan publik kepada kader dan bakal calon anggota legislatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sama sekali tidak mempengaruhi tekad Andi Ahmad Djaka untuk tampil berkompetisi merebut hati dan simpati masyarakat menjelang perhelatan pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Pengurus serta petinggi partai moncong putih di level Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) (PDI P) Sulawesi Selatan, diyakini akan memberikan dukungan penuh terhadap segala bentuk upaya dan langkah kader partai di daerah yang muara akhirnya bertujuan untuk menciptakan kemaslahatan rakyat.

(Fadly Syarif)