Pengurus dan Anggota Sekber WMO Gelar Yasinan 40 Hari Mendiang H. Bustanul Daham

1

Cibinong, BERANTAS –

Mengenang 40 hari wafatnya mendiang Ketua Umum Sekretariat Bersama Wartawan Media Online () Drs. H. , M.Si, para pengurus dan anggota menggelar acara yasinan, tahlil dan doa bersama yang dilaksanakan di Aula Gedung Jl. Jakarta Bogor KM 48 Ruko Cibinong Indah No 6-7 Nanggewer Cibinong Kabupaten Bogor, pada Sabtu sore (01/07/23) pukul 15.00 wib.

Plt Ketua Umum Seh Ahmad, SH, MH dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa pada hari ini, almarhum Wartawan Senior H. yang wafat pada 19 Mei 2023 lalu, telah genap 40 hari meninggalkan kita.

“Sekaligus juga memperingati syukuran hari raya Idul Adha 1444 H. Tentunya kita semua merasa kehilangan dengan sosok Ketua Umum sekaligus orang tua, dan guru bagi kita. Maka dari itu, sebagai bentuk kecintaan kita kepada almarhum, kita panjatkan doa terbaik, semoga almarhum diberikan ampunan, kasih sayang, mendapatkan rahmat Allah SWT, dan syafa’atNya, Aaamin”, ujar Seh.

Acara tahlilan dan pembacaan doa berjalan khitmad, dipimpin langsung Plt Ketua Umum dan dihadiri jajaran pengurus dan anggota.

Usai tahlilan, dilanjutkan dengan menyantap menu olahan daging qurban.

(Wan)