Dua Periode Bupati Terjerat Korupsi, PSI Hadir Memperbaiki Kabupaten Bogor

15

Bogor, BERANTAS ā€“

Dua Periode Kepemimpinan Bupati Bogor Bermasalah Korupsi, kini PSI Siap Hadir Memperbaiki Kabupaten Bogor.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Bogor, Drs. Mualim Daud di Sans Resort, Parung, Bogor,Minggu (28/5) dalam acara Kopdar Bacaleg Se Kabupaten Bogor.

Dengan demikian, Dewan Pimpinan Daerah PSI Kabupaten Bogor mengambil langkah cepat dan strategis untuk mengumpulkan para bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab. Bogor.

“Kami harus meraih minimal 6 kursi parlemen di Kabupaten Bogor ini” uujar Muallim Daud.

Menurutnya, tujuan kopdar ini untuk mensinergikan seluruh potensi bacaleg agar power full dan fokus dalam berjuang.

“Kami memberi tema ‘merapatkan barisan, menguatkan solidaritas, menangkan PSI 2024’, PSI adalah partai anti korupsi, kami benar-benar ingin memperbaiki Kabupaten Bogor agar bersih dari korupsi. Sudah dua periode Kabupaten Bogor Bupatinya dipenjara akibat korupsi. Ini tidak terlepas dari lemahnya pengawasan parlemen”, tegasnya.

Silaturrahmi dan perkenalan Bacaleg ini juga dihadiri Pengurus Dewan Pimpinan Pusat PSI Bro Muhammad Alky (Wasekjen Bid. Pemuda), Sis Ambarsari Sulistyawati (Ketua Srikandi Solisaritas), Sis Ira Trisna Thahir (Ketua Sisterhood Solisaritas), Bro Amsori (Dankornas Satgas SILA NAGARA), Sis Agustina, Sis Menik, Phio sitorus.

Dari DPW PSI Jabar dihadiri oleh Bro Eka dan Bro Kefas. Dalam Kopdar dan diskusi terbuka juga membahas tentang persoalan-persoalan yang dihadapi bacaleg di Kabupaten Bogor.

“Kami yakin pada pemilu 2024 PSI akan mendapat tempat di hati masyarakat”, ujar Muallim Daud dalam keterangan tertulisnya.

(YTM)