Reses Wakil Rakyat Paoji Nurjaman, Serap Keluhan Jalan Rusak

2

berantasonline.com (Sukabumi)

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman, lakukan kegiatan Reses II Tahun Anggaran 2023 di Aula Desa Datarnangka Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi, Selasa (09/05/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Plt Camat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan, Kapolsek Sagaranten AKP Deni Miharja, Perwakilan Koramil 0622-11 Sagaranten Sertu Mulyana, Sekretaris Desa Datarnangka Hendi, Para tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Paoji menyampaikan, warga mengeluhkan jalan rusak yang berada di jalan utama Ancaen-Pabuaran dan ruas jalan Datarnangka-Cihaur. Warga menginginkan adanya perbaikan jalan rusak tersebut. Terlebih dengan rusaknya jalan tersebut telah menghambat aktivitas ekonomi dan sosial bahkan rawan kecelakaan bagi masyarakat pengguna jalan.

Politisi PDI Perjuangan itu kemudian menyampaikan kepada warga bahwa kedua ruas jalan yang dikeluhkan tersebut sudah masuk dalam perencanaan perbaikan jalan di anggaran tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah sudah masuk perencanaan perbaikan jalan di anggaran tahun 2024,” ujarnya.

Paoji menuturkan, bahwa aspirasi terkait jalan usaha tani di blok pertanian Cibungur Desa Datarnangka sudah dilaksanakan.

“Diharapkan kedepan bagi masyarakat petani Desa Datarnangka dapat kembali menyerap program aspirasi bidang pertanian lainnya demi kemajuan pertanian masyarakat Desa Datarnangka,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Datarnangka Hendi menghaturkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan Paoji Nurjaman atas Reses yang dilaksanakan di wilayahnya.

Menurut Hendi, kegiatan Reses ini sangat dinantikan masyarakat Desa Datarnangka guna menyampaikan aspirasi dan bertatap muka secara langsung dengan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi sebagai perwakilan masyarakat di parlemen.

“Saya mewakili kepala Desa Datarnangka mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI Perjuangan atas reses yang dilaksanakan di wilayah Desa Datarnangka,” ucapnya.

(Alex/Ris)