HIMPAUDI Kabupaten Sukabumi Gelar Halal Bihalal Sekaligus Pisah Sambut Pejabat Lama Kadisdik

2

berantasonline.com (Sukabumi)

Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal Idulfitri 1444 Hijriyah, bertempat di Taman Strowberry Kabupaten Sukabumi, Senin (01/05/2023).

Acara tersebut dihadiri puluhan Ketua Pengurus Cabang dari setiap Kecamatan di Kabupaten Sukabumi dan juga dihadiri langsung oleh jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan Himpaudi Kecamatan di Kabupaten Sukabumi tiap tahunnya. Khusus ditahun ini, momen tersebut dijadikan ajang silaturahmi dan juga pisah sambut pejabat lama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, M. Solihin yang sudah resmi purnabakti masa jabatannya di akhir April kemarin.

“Kebetulan ditahun ini ada momen dimana pak Solihin sebagai Kadisdik terdahulu sudah mengakhiri tugasnya, sehingga acara ini juga berlangsung untuk melepas Pak Solihin sebagai Kadisdik Kabupaten Sukabumi,” ujar Plt Kadisdik Kabupaten Sukabumi, Jujun Juaeni.

Jujun Juaeni berharap, kepada pengurus Himpaudi Kabupaten Sukabumi agar tetap menjaga mutu dan kualitas pendidikan.

“Tentunya ada beberapa harapan yang saya ingin sampaikan kepada temen-temen Himpaudi, yang pertama tetap menjaga mutu dan kualitas pendidikan usia dini, karena ini menjadi dasar bagi pendidikan selanjutnya,” pungkasnya.

(Alex/Ris)