Arus Mudik Lebaran Mulai Meningkat, Sekda: Para Petugas Agar Menjaga Kesehatan dan Kekompakan

1

berantasonline.com (Sukabumi)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman lakukan Monitoring Posko Pemantauan Arus Mudik Lebaran 1444 H di wilayah Kecamatan Cibadak dan exit tol Bocimi Parungkuda, Rabu (19/04/2023).

Monitoring dilaksanakan untuk mengecek kesiapan posko dan kesiapan para personil gabungan diantaranya Polres, Dishub dan Pramuka yang bertugas hari ini sampai dengan nanti tanggal 1 Mei 2023, menghadapi mudik tahun ini berbagai persiapan telah dilakukan dengan baik oleh jajaran Pemerintah Provinsi, Kabupaten Sukabumi, Polres, Kodim dan unsur lainnya.

Sekda mengatakan, bahwa arus mudik terpantau mulai meningkat. Oleh karena itu, para personil harus menjaga kesehatan dan menjaga kekompakan dan kesiapsiagaan.

“Semua terlihat sudah siap dalam melaksanakan tugas mulai hari ini sampai tanggal 1 Mei 2023, saya bepesan kepada para petugas yang melaksanakan tugasnya agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga kekompakan, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Sekda berharap, masyarakat yang melakukan mudik bisa kembali dan berangkat lagi dengan selamat dan selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengutamakan keselamatan serta kenyamanan bersama.

“Tingkatkan kewaspadaan dan utamakan keselamatan serta kenyamanan. Semoga masyarakat yang mudik bisa kembali,” tandasnya.

Usai melakukan Monitoring, Sekda mengahadiri Muhibah Ramadhan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan secara hybrid. Acara dilaksanakan disekretariat Kwarcab Cibadak dan diikuti oleh seluruh Kwarran secara virtual.

(Alex/Ris)