Misi Kemanusian Polri, Kapolres Pesibar Terjunkan Belasan Anggota Bhabinkamtibmas

2

Berantasonline.com (Pesisir Barat) –

Kapolres Pesisir Barat melepas belasan anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka pendistribusian bantuan kemanusian ke beberapa tempat di wilayah hukum polres Pesisir barat, (Kamis)
(06/04/2023).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.IK, M.H mengatakan” pelepasan belasan anggota Bhabinkamtibmas adalah dalam rangka penyaluran bantuan kemasyarakat yang membutuhkan yang tinggal di daerah yang sulit dijangkau oleh kenderaan roda empat.

Lanjut Kapolres pelepasan belasan anggota Bhabinkamtibmas guna menyalurkan bantuan ke daerah yang sulit dijangkau oleh kendaraan roda empat dan merupakan salah satu bentuk misi kemanusian Polri dalam menbantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak kenaikan harga kebutuhan bahan pokok ditengah masyarakat kita yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, ucapnya.

Lanjut Kapolres ” ada beberapa wilayah di Pesisir Barat yang medannya sulit di jangkau dengan kendaran roda empat, dengan mengerakkan anggota Bhabinkamtibmas mengunakan kenderaan roda dua diharapkan daerah yang medanya sulit di pedalaman pun bisa kita jangkau untuk kita berikan bantuan, kata Kapolres.

Kapolres berharap kegiatan yang kita laksanakan bisa menginspirasi siapapun “bahwa sedekah bisa dilakukan dengan cara-cara yang mudah dan menyenangkan dalam aktivitas kerja sehari hari, katadia.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan kemanusian dari Polres Pesisir Barat adalah Suharjo seorang guru ngaji di Pekon Bandar Dalam kecamatan Pulau Pisang. Saat menerima bantuan Suharjo mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan Polres Pesisir Barat.

Hal yang sama juga disampaikan Nuryati warga pekon Sumber Agung kecamataan Ngambur yang juga mendapatkan bantuan sembako dari polres Pesisir Barat.

(Benk)