Kapolda Sulut Resmikan Gedung Mako Polres Sitaro

0

Sulut, BERANTAS –

Kunjungan Kerja Kapolda Sulawesi Utara (Kunker) Irjenpol Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) didampingi oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi bersama beberapa pejabat utama Polda Sulut dan pengurus Bhayangkari Senin. 20/3/23, tiba di Polres Sitaro Kelurahan Paseng Kecamatan Siau Barat menerima laporan situasi kamtibmas sekaligus penyambutan oleh Kapolres Sitaro AKBP Iwan Permadi.

Kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sulut sekaligus peresmian gedung Mako Polres Sitaro yang baru, di Kelurahan Paseng Kecamatan Siau Barat.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan terimakasih atas penjemputan yang dilakukan oleh Polres Sitaro dan Pemerintah Kabupaten Sitaro yang tentunya ini sebuah kehormatan besar bagi Kapolda dan jajaran Polda Sulut.

“Saya berterimakasih sudah diterima dengan baik di Sitaro baik saat tiba di Pelabuhan Ulu Siau hingga memasuki halaman Kantor Polres Sitaro dijemput oleh jajaran, anggota Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Sitaro”, ucap Kapolda Sulut.

(Tampubolon)