Kadiskop Kab Bogor Minta Pengurus WKM Upgrade Pembukuan

2

Bogor, BERANTAS – Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 2 Koperasi Warta Karya Mandiri (WKM), dilaksanakan Senin (20/3-2023) di Aula Graha Wartawan, Jl. Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor.

Dalam arahannya, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor Asep Mulyana Sudradjat meminta agar pengurus melakukan pencatatan kegiatan koperasi ditahun buku sebelumnya, maupun rencana program mendatang.

Selain itu diharapkan oleh Kadis Kop, agar pengurus melakukan upgrade pembukuan (perbaikan dll).

“Kalau tercatat secara rutin tiap tahunnya, maka akan kami laporkan kepada Kementerian terkait, agar Koperasi ini bisa diakui dan tercatat di Pemerintah Pusat. Saya berharap agar dokumen dokumen Koperasi WKM bisa dirampungkan untuk kami ajukan ke sistem di Kementerian Koperasi agar bisa naik kelas ketika telah terdaftar di Pusat”, ujarnya.

Anggota Badan Pengawas yang juga Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagyo dalam kesempatan itu berharap, kedepannya agar seluruh anggota dan pengurus bisa beriringan dan menguatkan satu sama lainnya.

Ketua Koperasi WKM Efendi Tobing dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor di acara pembukaan RAT.

(bust)