Polsek Ciracap, Koramil, Satpol PP Bersinergi Gelar Razia Knalpot Brong

2

berantasonline.com (Sukabumi)

Dalam rangka Operasi Pekat Lodaya 2023, Polsek Ciracap gelar razia knalpot brong (racing) dibantu Koramil Surade dan Satpol PP Ciracap. Kegiatan tersebut berhasil mengamankan puluhan knalpot brong.

Kegiatan tersebut dilakukan di depan Mapolsek Ciracap Kampung Cijoho dan depan kantor Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/03/2023).

Kapolsek Ciracap, Iptu Tatang Mulyana menjelaskan, kegiatan ini merupakan Operasi Pekat Lodaya 2023 yang dilakukan di tiga tempat dan hasilnya sebanyak 20 buah (knalpot brong) kami amankan. Razia knalpot brong pada sepeda motor ini, akan terus dilakukan di wilayah hukum Polsek Ciracap dengan waktu yang tidak ditentukan.

“Ini perintah Kapolres, tentunya menyambut bulan suci Ramadhan, untuk kenyamanan masyarakat dalam melakukan ibadah puasa. Adapun personel yang diturunkan, dari Polsek Ciracap delapan orang, Koramil Surade dua orang dan Satpol PP Kecamatan Ciracap tiga orang,” jelasnya.

Sementara itu, bagi pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan rumahnya dekat, diminta mengganti knalpot di tempat razia.

(Alex/Ris)