Warnai Peringatan HUT Satpol PP ke-73 dan Satlinmas ke-61, Satpol PP Kabupaten Sukabumi Siapkan Berbagai Kegiatan

15

berantasonline.com (Sukabumi)

Rangkaian HUT Satpol PP Ke-73 dan Satlinmas Ke-61 tahun 2023 dipastikan tidak akan berakhir di Makasar, Sulawesi. Hal itu diungkapkan Kepala Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Dody Rukman Meidianto, melalui pesan singkat WhatsApp dari Makasar, Jum’at (03/03/2023).

Dody mengatakan, rangkaian kegiatan masih panjang. Dirinya memastikan HUT Satpol PP dan Satlinmas juga akan digelar di tingkat Kabupaten Sukabumi.

“Tanggal 8, 9, dan 10 Maret 2023 HUT Satpol PP Ke-73 dan Satlinmas Ke-61 akan digelar di tingkat Provinsi Jawa Barat. Baru kemudian tanggal 15 rencananya kita gelar di tingkat Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Ragam kegiatan, kata Dody, akan mewarnai peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas tingkat Jabar. Di antaranya Rapat Koordinasi FGD Satpol PP se-Jawa Barat, jambore Satpol PP, unjuk kabisa, bhakti sosial serta upacara tingkat Jabar.

“Di tingkat Kabupaten Sukabumi juga kami persiapkan rangakaian acara tanggal 15 nanti. Di antaranya bhakti sosial, donor darah, bersih-bersih pantai, dan tentu saja upacara peringatan tingkat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

(Alex/Ris)