Pengendara Beat Tewas Terlindas Tronton Aqua Setelah Adu Kambing Dengan RX King

51

berantasonline.com (Bogor)

Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kp. Cisempur Kabupaten Bogor, Rabu (01/03/2023) sekitar pukul 23.30 WIB.

Seorang remaja tewas setelah motor yang dikendarainya berjenis Honda Beat Nopol F 3866 UL bertabrakan adu kambing dengan motor Yamaha RX King dari arah Sukabumi.

Menurut rekan korban, Rizki (18), saat kejadian ia duduk di jok belakang, sementara korban bernama Rizal yang mengemudikan motor. Kedua remaja tersebut tinggal dikampung yang sama yakni Kp. Pasir Pacar RT 003/002 Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

“Kami dari arah Bogor mau pulang, sementara dari arah berlawanan muncul sepeda motor RX King melaju kencang, akhirnya terjadilah tabrakan,” jelasnya.

Setelah kami tergeletak di tengah jalan, lanjut Rizki, muncul mobil tronton pengangkut air minum AQUA dari arah Bogor, kemudian Rizal terlindas dan meninggal ditempat. Sementara saya menghindar ke pinggir jalan.

“Setelah kami tergeletak, Rizal terlindas mobil AQUA, tak lama kemudian terlindas lagi oleh mobil Honda Freed dengan Nopol F 1501 MD dari arah Sukabumi,” bebernya.

Sementara itu, mobil tronton AQUA yang pertama melindas korban belum diketahui keberadaannya, dan pengemudi motor Yamaha RX King penyebab kecelakaan tersebut melarikan diri.

Ditempat yang sama, pengemudi Mobil Honda Freed, Indra (20) mengatakan, saat kejadian saya tidak tahu bahwa ada orang tergeletak di jalan, karena ditempat tersebut minim penerangan.

“Saya tidak tahu ada orang dijalan, karena gelap,” singkatnya.

Unit Lantas Polsek Ciawi, Aipda Tri Joko menambahkan, korban akan kami bawa ke RSUD Ciawi sambil menunggu keluarga korban.

“Sementara keluarga korban belum datang, korban akan kami bawa ke RSUD Ciawi,” pungkasnya.

(Ris)